Jumat, 29 April 2016

PAsang AC Daerah Lidah

Untuk anda yang sedang mencari pelayanan Jasa PAsang AC Daerah Lidah Surabaya-Sidoarjo-Gresik, kini tidak perlu khawatir. CV Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan penyedia jasa pelayanan service, perawatan, panggilan, jual beli elektronik seperti kulkas, mesin cuci,AC, dispenser,microwave, mesin cuci top loading, mesin cuci frontloading, showcase, freezer, chiller, kompor gas, ac floorstanding,ac central, dan masih banyak lagi.

Perusahaan kami merupakan perusahaan yang resmi berbadan hukum (CV), jadi sudah tentu legalitasnya dan bukan perusahaan abal-abal. Kami memiliki banyak teknisi yang tentunya sudah tidak diragukan lagi skillnya dalam menangani service kulkas.

Jangkauan Jasa panggilan untuk Pasang AC Di Lidah yang dijangkau kecamatan  Gubeng, Gunung Anyar, Sukolilo, Tambaksari, Mulyorejo, Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Wonokromo, Wonocolo, Wiyung, Karang Pilang, Jambangan, Gayungan, Dukuh Pakis, Sawahan, Tegalsari, Simokerto, Genteng, Bubutan, Benowo, Pakal, Asem Rowo, Sukomanunggal, Tandes, Sambikerep, Lakarsantri, Bulak, Kenjeran, Semampir, Pabean Cantikan, Krembangan. Dan wilayah luar kota Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto, Krian, Pasuruan, Pandaan, Bangil, dan sekitar jawa timur.

Jasa kami buka setiap hari dengan waktu 24 jam nonstop. Untuk hari Sabtu, Minggu, hari Libur kami tetap melayani jasa service. Nah... jangan berpikir panjang lagi gan. Sudah terbukti kualitas kinerja teknisi kami yang tentunya jujur, bertanggung jawab, dan profesional.

Jika berminat segera hubungi:
Office:
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya
(untuk rute menuju kantor kami bisa melewati daerah diponegoro, arjuno, tegalsari, pasar kembang, wonorejo, pasar turi, kampung malang)

Nomor yang bisa dihubungi :
TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
BBM   : 24CD4A23
WA     : 085961115257
Mail   : 2007axiio@gmail.com atau Teknik_anugerah71@yahoo.com

#NB :
Peringatan dari kami. Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah
tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon
pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor,
hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami
kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Sumber : canghong-haier-panasonic.blogspot.com

Terima kasih atas kunjungannya diblog kami Pasang AC Surabaya selatan. Ditunggu untuk orderannya ^.^

See you next time :)

1 komentar:

  1. terima kasih atas penawaran cuci ac nya artikelnya sangat bermanfaat gan, jangan lupa mampir juga di website kami ya Service AC Sidoarjo

    BalasHapus